Rabu, 09 Mei 2012

Doa dan Harapan keLULUSan Para Pemakai Baju Putih Abu-abu



Saya pribadi selalu berdoa dengan sungguh-sungguh agar saat pengumuman, saya dan teman-teman semuanya bisa lulus 100%. Amin :) Setelah belajar dan disuguhkan lembar soal UN, kita bertarung dengan sengit soal-soal itu yang tidak jelas dan tidak di mengerti sama sekali -.- Setelah lega dengan tidak ada soal lagi , kita dihadapkan dengan penyataan kelulusan dari Diknas -,- huft -,- Kita tentunya sudah tidak bisa lagi berusaha dengan belajar atau apapun itu. Yang bisa kita lakukan hanya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa :)



Saya berdoa dan berharap, "Semoga Kita Semua Lulus Dengan Hati Yang Gembira, Amin"

Bagi yang beragama Islam, tentu laksanakan sholat dengan hati dan keyakinan yang sungguh-sungguh, berdoa kepada Allah SWT. Saya percaya, saya percaya dan saya percaya, Allah SWT pasti mengabulkan doa hamba-Nya yang bersungguh-sungguh dalam kebaikan dunia dan akhirat :)

Kata-kata terakhir dalam postingan ini,
"LULUS !!!"
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar