Minggu, 23 Desember 2012

Cara Nonton Youtube Tanpa Buffer dan Kuota Internet


Ane mau nge-share atau mbocorin trik yang sebenarnya udah lama banget, tapi masih BERHASIL. Bagi yang punya koneksi internet lemot dan lemot, pasti bikin naik darah kalo buka Youtube. Saking marahnya, laptop dihancurin, modem dipatahin, dan lain-lain  



Apalagi bagi yang provider pelit, koneksi sih cepet, tapi ada kuotanya Pengen nge-Youtube tapi masih pikir-pikir untuk efisiensi dan efektifitas dari kuotanya jumlahnya yang gak seberapa tapi mahal belinya. Akhirnya gak jadi buka youtube

Nah karena saya sungguh baik hati, saya akan menjadi tampan, eh akan memberitahu TRIKnya secara GRATIS TIS TIS TIS TIS !!! dan trik ini dijamin 100% HALAL, bahkan ada sertifikat MUI

Berikut "Cara Nonton Youtube Tanpa Buffer dan Kuota Internet" :








Bener kan ?
Selain nonton secara gratis tanpa buffer dan kuota, agan dapat pengetahuan yang lebih dari On The Spot.

"Senin - Jumat | 19.15 WIB
Mengetahui berbagai informasi yang unik dari berbagai belahan dunia memang menjadi daya tarik tersendiri. Inilah yang disuguhkan oleh program On The Spot.
On The Spot adalah program informatif yang menayangkan berbagai hal unik yang terkadang tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya dengan disertai penjelasan ringan. Cuplikan-cuplikan hal terunik tersebut diurutkan dalam segmen 7 hal versi On The Spot." sumber: TRANS7
 Ini buktinya kalo gak percaya, screenshot:


Sudah, gak usah ucapin terima kasih atas TRIK bikinan ane yang secara ekslusif ane bocorin demi agan yang ke pengen buka YOUTUBE
Comments
8 Comments

8 komentar: