Sabtu, 02 Februari 2013

Ucapan Konyol Patrick Star

Tadi seharian ada di DPR alias Dibawah Pohon Rindang di kampus tercinta tapi dibanggakan :p "apa yang mau dibanggakan ?" hahahaha XD Seharian pula itu membicarakan banyak hal-hal dan yang paling bikin sakit rahang karena ketawa waktu membahas apa-apa yang Patrick ucapkan dalam serial Spongebob Squarepants, bersama Farid, Tito, Ali dan Diah. Membicarakan tentang patrick dengan di temani es buah dari acara seminar di fakultas.

Pasti banyak yang heran, udah kuliah, umur rata-rata 18 atau 19 tahun tetap aja bahas Spongebob Squarepant, masih mending bahas kartun daripada bahas hal-hal realitas yang bisa bikin sakit kepala.

So langsung aja nih beberapa hal-hal konyol yang Patrick sebutkan:

Patrick: M untuk Mini dan W untuk Wumbo (ikat pinggang Mermaidman)
Spongebob: Aku rasa Wumbo bukan kata yang benar
Patrick: Ayolah Spengebob, aku wumbo, kau wumbo, dia perempuan, wumbo wumboing, wumbology, aku belajar wumbo


Mr.Krab: Patrick,kamu kupecat!
Patrick:Tapi saya bekerja disini pun tidak
Mr.Krab: Kalo gitu maukah kamu bekerja mulai sekarang?
Patrick: Wah Mauuu
Mr.Krab: Kamu kupecat !!



Flying dutchman : Aku beri kau 3 permintaan
Patrick : Aku minta lima
Fying dutchman : Baik, kuberi kau 4 permintaan
Patrick : 3, ambil atau tidak
Flying dutchman : Baiklah 3 permintaan



Mr. Krab : Itu harganya 5 dollar
Patrick : Aku hanya punya 7 dollar



Sandy: Ucapan gila
Patrick: Itu bukan ucapan gila. ini ucapan gila. !*@&$^!*(@$(*!& (Sandy mukul kepala Patrick)



Spongebob: Aku tidak akan keluar dari rumah selamanya !
Patrick: Untuk selamanya ?
Spongebob: Untuk selama-lamanya
Patrick: Untuk selama lama lama lama lamanya ?
Spongebob: Untuk selama lama lama lama lama
Patrick: (Patrick nyaut) Untuk selama lama lama lama
Spongebob : Cukup patrick !



Patrick: Hidup itu enak ..
Patrick: Mudah datang mudah pergi ….
(pensil ajaib , scene si Patrick digambarin kumis ama si Spongebob )



Spongebob: Selamat tinggal Wormy
Patrick: Mengapa matahari selalu terbenam di hari yang indah ini ?



Patrick: Apakah kamu Squidward?
Squidward (orang lain mirip Squidward): Tidak
Patrick: Apakah kamu Squidward sekarang?
Squidward (orang lain mirip Squidward): TIDAK



Patrick: Apakah kamu Squidward?
Pipa Air (..................)
Patrick: Oh baiklah, tidak apa-apa



Patrick: (bersiul ke burung)
Spongebob: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
Patrick: Itu bukan bahasa burung Spongebob, itu bahasa italy



Spongebob: Aku benci kau, Patrick.
Patrick: Aku benci juga.
Spongebob: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
Patrick: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
Spongebob: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
Patrick: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.



Spongebob: Saya Marah !
Patrick: Saya juga !
Spongebob: Kenapa kamu marah?
Patrick: Saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?



Patrick: Taukah kamu apa yg lebih lucu dari 23?
Spongebob: Apa itu?
Patrick: 24



Spongebob: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
Patrick: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah, saya harus menggambar batere baru untuk ini



Patrick: Spongebob? Psssttttttt, Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
Spongebob: APA??
Patrick: Hai



(Spongebob berubah berbentuk negara texas)
Spongebob: Hey, Patrick. Apakah aku?
Patrick: Bodoh?
Spongebob: Bukan, Saya Texas!
Patrick: Apa bedanya?



Patrick: Saya punya penggumuman !!! (semua org melihat ke Patrick)
Patrick: Saya harus ke WC



Spongebob: (meniup balon dalam bentuk gajah)
Patrick: (dengan lantang berteriak) JERAPAH !!!



Spongebob: Apa kamu yakin mau jadi bodoh untuk jadi temanku lagi?
Patrick: Pengetahuan tidak akan bisa menggantikan persahabatan. Aku memilih jadi bodoh!!!



Patrick berteriak : “AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!”
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar