Kamis, 07 Februari 2013

Arti Wumbology Ucapan Patrick Star


Inilah makhluk di Bikini Bottom yang sangat pintar dan jenius, Mr. Dr. Prof. Patrick Star. Yang menemukan pensil dan cermin yang sudah ditemukan sebelumnya -_-. Dengan kepintarannya tersebut, beliau sering mengucapkan kata-kata yang tidak dimengerti oleh masyarakat banyak seluruh dunia bahkan Professor sungguhan tidak mengerti apa yang beliau katakan. Salah satunya katanya adalah Wumbo atau Wumbology dalam episode Sabuk Mermaidman pada serial kartun Spongebob Squarepants.




"WUMBO!! You know, I wumbo, You wumbo, He, She, We Wumbo, Wumboed, Wumboing, Wumbology, The study of WUMBO. It's first grade Spongebob!" kata Patrick Star


Kalau dalam Bahasa Indonesianya seperti ini, "Kau tau, Aku wumbo, kau wumbo, dia perempuan, wumboed, wumboing, wumbology, ingin belajar wumbo, itu tingkat pertama Spongebob"





Pusingkan apa yang di maksud Patrick :p Kronologisnya gini, Mermaidman menjatuhkan Sabuknya di Krusty Krab, lalu Spongebob menemukannya dan berniat mengembalikannya, tetapi dia malah memakainya. Sabuk itu ada sinar pengecilnya, jadi dia mengecilkan semua barang di dapur Krusty Krab termasuk Squidward menjadi kecil. Spongebob pun menemui Patrick untuk mencari solusi agar Squidward bisa keukuran semula. Dan Patrick mengatakan "Kau pencet M untuk Mini, padahal seharusnya kau pencet W untuk Wumbo" sambil memutar huruf M pada sabuk sehingga menjadi huruf W. Spongebob ragu dengan kata Wumbo, tapi Patrick meyakinkan Spongebob dengan mengatakan "Kau tau, Aku wumbo, kau wumbo, dia perempuan, wumboed, wumboing, wumbology, ingin belajar wumbo, itu tingkat pertama Spongebob". Itu dia akar permasalahan dari kata Wumbology dan berikut penjelasannya.

DEFINISI WUMBO :
Wumbo adalah kebalikan dari mini. Wumbo berasal dari kata "jumbo". Apa pun besar atau lebih besar dari rata-rata memenuhi syarat untuk status Wumbo. Wumbo dieja 'Wambo' adalah beberapa bahasa Eropa.

ASAL MUASAL :
Wumbo pertama kali diperkenalkan ke dalam bahasa Inggris modern ketika filsuf dunia bawah laut terkenal, Patrick Star, membahas Wumbo pada seri dokumenter makhluk laut, Spongebob Squarepants. Hal ini secara luas Dipercaya di antara sejarawan bahwa istilah 'Wumbo' pada awalnya diperkenalkan oleh suku Aztec kuno untuk digunakan selama 'dance bulan' tahunan. Patrick Star menolak permintaan kami untuk wawancara untuk memverifikasi informasi ini.

WUMBOLOGY :
Wumbology adalah studi tentang Wumbo. Wumbology awalnya diajarkan kepada siswa di kelas pertama sebagai bagian utama dari kurikulum. Pada tahun lalu, Wumbology telah menjadi besar terakreditasi di universitas dan lembaga pendidikan tinggi. Beberapa sekolah telah mendedikasikan departemen, seperti departemen Harward University Wumbo dan Prinseton departmenty University Studi Wumbo. Pada tahun 2009, University of Atlantis memperkenalkan Wumbo Ph.D. Program pertama.

Bagi yang pengen men- download episode yang lagi kita bahas, klik aja link dibawah ini, dijamin Bahasa Indonesia dan link downloadnya mediafire :3
http://www.mediafire.com/download.php?oux9nq1jff9tmt8
Comments
10 Comments

10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Segabut-gabutnya orang gabut masih gabutan gw yg ampe nyasar disini

    BalasHapus
  3. Segabut-gabutnya orang gabut masih gabutan gw yg ampe nyasar disini

    BalasHapus
  4. Segabut-gabutnya orang gabut masih gabutan gw yg ampe nyasar disini

    BalasHapus
  5. Tolong saya dimna. Aku wumbo, kau wumbo

    BalasHapus
  6. ya ini menakjubkan, ini bagus, tapi sempurna, kalian tahu, ya semua akan wumbo pada waktunya

    BalasHapus