Senin, 31 Desember 2012

Selamat Tahun Baru 2013

Yang lain sibuk melihat kembang api, bakar ikan, sedangkan saya tetap tampan di depan laptop menulis di blog RemajaRusak Tak apa lah, ane sendiri merasa biasa-biasa saja. Karena tahun baru itu gak terlalu penting buat saya sendiri. Kenapa bisa ? Karena memang Beramai-ramai ria yang berlebihan menyambut dengan sejuta harapan kebaikan ditahun yang disambutnya tapi tidak ada action yang nyata untuk membawa kebaikan dalam doanya itu. Sama saja dengan berdoa TANPA usaha.

Dan yang ane gak suka juga nge-liat uang bertebaran di langit a.k.a Kembang Api atau Firework. Menghabis-habiskan uang hanya demi liat cahaya berkelap-kelip dilangit, dan GILAKnya lagi, tiap tahun sama aja perayaannya. Ngebosenin

Masih lebih baik dengan cara mengamburkan uang, ada juga yang berbuat kejahatan atau berbuat hal-hal buruk di malam tahun baru. Ada yang minum bareng-bareng, ada yang maksiat di malam tahun baru, ada yang copet pas keramaian, dan hal-hal buruk lainnya. Coba diilangin malem tahun baru



Ah capek nulis keluhan di tahun baru ini, mending ane sebagai owner RemajaRusak ingin mengucapkan:


Selamat Tahun Baru 2013


Warna-warni pada tulisan Selamat Tahun Baru artinya semoga Indonesia damai akan adanya perbedaan.
Warna hitam-putih pada tulisan 2013 artinya kita harus bisa menjadi baik dan meninggalkan yang buruk.

Ini buktinya kalo sekarang udah tahun baru
lihat lingkaran merah :3


*harapan ane, semoga ane bisa mendapatkan kebahagiaan di tahun ini, amin ya Allah....


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar