Sabtu, 12 Mei 2012

Perbedaan Antara Pacaran, LDR, dan Jomblo

Nih saya punya perbedaan yang nyata dan jelas dari ketiga jenis hubungan itu

Definisi
>Pacaran : Hubungan manusia antara cowok dan cewek atas dasar Cinta
>LDR (Long Distance Relantionship) : Hubungan pacaran tapi jarak dan tempat yang memisahkan
>Jomblo : Tidak ada hubungan apa-apa, manusia jenis ini kurang beruntung dalam hal cinta

Berhubungan bentar malam minggu Tapi saya sendiri cuma dirumah sendirian ditemani TV dan bantal yang empuk Iri sama yang pergi malem mingguan

Pacaran : log out kaskus,siap2 kencan
LDR : log out kaskus,lanjut teleponan
Jomblo : log out kaskus,nyegat nasgor,sign in lagi


Pacaran : sholat berjamaah yuk
LDR : jangan lupa sholat
Jomblo : sholat ke mesjid,pulang nukerin sandal

Pacaran : nunggu dijemput pacar
LDR : nunggu di telp pacar
Jomblo : nunggu nasgor lewat

Pacaran : sakit hati,nelen baygon *end
LDR : diselingkuhin,ngunyah racun tikus*end
Jomblo : ane dah biasa,ngemut autan *still alive

Pacaran : liat bintang berdua
LDR : liat bintang ditempet berbeda
Jomblo : ngintip tetangga kimpoi pake teropong bintang

Pacaran : yah ujan,bsk aj kita yg kluar
LDR : ujan,cancel dlu ya ketemunya
Jomblo : rasain pada g bisa kluar! haha

Pacaran : bep,potong rambut dong
LDR : bep jangan lupa potong rambut
Jomblo : yes,dapet rambut.santet ah

Pacaran : ketik sms i love u
LDR : ketik sms i miss u
jomblo : ketik sms REG_JODOH

Pacaran : panas beb,ke gunung yuk
LDR : panas beb,aku renang dlu
Jomblo : panas mak,jadi jemur opak g?

Pacaran : makan steak bareng
LDR : makan di kantor masing2
Jomblo : makan bangke tikus asem manis

Pacaran : jalan bareng seharian
LDR : telepon seharian
Jomblo : gak mandi seharian

Pacaran : beb uda wangi nih,jln yu
LDR : beb aku uda wangi,km mandi gih
Jomblo : maaak..gue dilalerin maaak

Pacaran : bep bosen maen tmpt situ mulu,ganti tmpt donk
LDR : bosen telp mulu,sms aj ya
Jomblo : bosen nyabun mulu,pke balsem ah

Pacaran : SIAL,doi bareng cow laen
LDR : SIAL,sinyal putus
Jomblo : SIAL gue ko g ilang2 yah?


Pacaran : nulis status I Love You *sambil ditag namanya

LDR : nulis status I Miss You
Jomblo : nulis status Where is my love ? 

sumber: http://www.facebook.com/249427581796878.Ribuan.Jempol
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar