Kamis, 10 Mei 2012

1 Tahun 1 Bulan

11 April 2011


Saya mau berbagi kesenanganku, hari ini saya dan bersama cewek saya telah melewati hari yang tertera pada judul postingan ini Senang rasanya lebih dari 1 tahun bersama-sama dan akan terus bersama-sama hingga waktu hidup berakhir

1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan, 6 bulan, 7 bulan, 8 bulan, 9 bulan, 10 bulan, 11 bulan, 12 bulan, dan hari ini adalah 13 bulan atau 1 tahun 1 bulan

Tapi dibalik kesenangan ada kesedihan gan Karena tepat kemarin (10 April 2012) hingga sekarang (11 April 2012), cewek saya marah -marah Kalo yang mau tau ceritanya kenapa bisa marah, klik "Sebuah "Curhat" Seorang Gamers Kepada Pacarnya" 


Di hari ini saya berdoa, semoga hubungan saya makin langgeng dan tetap selalu bersama hingga waktu yang tak terhingga Amin

.FC.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar