Jumat, 11 Mei 2012

Alay + Maho Harus Dimusnahkan Dari Muka Bumi

Hahahaha
"Kenapa harus dimusnahkan ?" Karena makhluk 2 seperti itu telah meresahkan masyarakat di Indonesia tercinta ini Jadi kita harus membuat gerakan/formasi/partai/komunitas/perkumpulan/grup/guild untuk membabat abis mereka-meraka yang alay, dan maho




Setiap mendengar perbincangan seseorang, pasti orang itu merusak Bahasa Indonesia, pada kalimatnya selalu disisipkan kata-kata alay atau buka saja di Kamus Gaul. Dengan model rambut yang warna-warni tak karuan, cara jalan yang mempromosikan dirinya terpandang, cara bicara yang sudah dipastikan mata pelajaran bahasa Indonesianya remedial

CONTOH
Guru Bahasa Indonesia : Selamat Pagi Anak-anak
Alay : Met pagi
Guru : Kumpul PR yang Ibu berikan kemarin
Alay : Udah deh bu, gak usah ungkit-ungkit yang lalu
Guru : Kenapa ?
Alay : Gue sakit hati banget
Guru : Zzzzzzz -,-"

Alay itu kalo temennya ke WC selalu ngikut padahal gak mau buang air, tapi ngikut aja, ini Alay 11 12 sama Maho kayaknya Setiap update status di Sampul Buku maupun Burung Biru Kecil yg bunyinya twit twit twit, selalu dan selalu menggalau dan menggalau, kalo gak galau, update tempat dimana dia berada --a di kamar updatenya "Sendirian nih di kamar, galau....", di ruang makan "Maem gak ada yang nyuapin, aku galau :'(". Di taman updatenya bgini "Sendirian memandang langit biru ditaman ini, aku sedang menggalau". Jangan sampai saat di WC bikin status kayak gini "Aku galau, taiku juga galau sampe2 gak mau keluar"


Nah tentang Maho, virus ini sudah menyebar ke Indonesia sejak lama, di tambah Boyband-boyband yang telah mengajari tata cara bermaho yang benar. Baru-baru kan dateng tuh SUJU, dia itu bosnya maho lho. Saya turut prihatin kepada penggemar yang cewek-cewek, "Jangan liat cowok dari kulit luarnya, tapi dari dalam hatinya", kalian itu semua cuma buat alibi para-para maho di Kaskus aja udah banyak mahonya. Spesies maho itu berkembang biaknya pesat sekali -.- 

Yang penting kalian semua harus berhati-hati kepada diri sendiri, keluarga, teman, dan sekitarmu. Karena virus alay dan maho menyebar melalui udara yang mengkontaminasi udara disekitar anda. Cara mencegahnya mudah, jika anda cowok cintailah seorang cewek dan selalu membaca KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), dan jika anda cewek cintailah seseorang cowok yang tidak maho dan berhenti menggalau

Dah dulu yah, adminnya mau sholat dulu 



FROM KASKUS:
1. BIKIN GELIII...!!!

bayangin aja kamu liat cowok gandengan tangan ma cowok laen, pake pegang pipi, pelukan?? bandingkan dengan kamu lihat cewek yang gandengan tangan sesama cewek, cium pipi ato mlah pake rok mini???





2. SAKIT JIWA...!!!

knp sakit jiwa?? ayolah, semua orang tahu jawabannya, mana mungkin kamu tidak memilih "LOBANG" dan jdtru lebih memilih "PEDANG??" (WRONG HOLE MAAANN!!! WTF..!!!)



 3. MENGAKIBATKAN MIMPI BURUK

seandainya kamu dikejar bencong cap kuli , kamu berlari tapi si bencong bisa berlari lebih cepat dari kamu, kemudian si bencong menangkap kamu..!!! dipastikan kamu akan dihantui mimpi buruk sepanjang malam tidak, tapi sepanjang hidup kamu,..!!!





4. PENIPUAN

klo jaman dulu penipu itu biasanya didakwa atas penipuan surat2, uang, dan kursi DPR skr mewabah penipuan jenis kelamin (ini yang paling ane takutkan dari semua jenis penipuan- mending hilang harta daripada kena penipuan jenis ini)


5. BOY BAND

pernah dengar istilah "BOY BAND adalah waria yang tertunda"?? yupz, BOY BAND kita kebanyakan al4y banget dan gak jarang nyerempet maho gan, mereka sama sekali tidak memiliki sisi MACHO dan BERINGAS ala cowok, yang jstru sebaliknya!!! mereka sangat feminim dan gemulai?






Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12903737
Comments
1 Comments

1 komentar: