Selasa, 20 Maret 2012

Kata-kata Motivasi dan Bermakna di Spongebob Squarepants


"Kalau tidak ada kalian, aku pasti akan tamat." by Stinky Burger (episode Masa Lalu Mr.Krab dan Plankton)

"Kau sahabat terbaikku plankton, ayo kita bagi uang ini, tapi uang  tidak bisa menggantikan persabatan kita." By Eugene Krab (episode Masa  Lalu Mr.Krab dan Plankton)

"Aku mencuri  resep Krabby Patty, padahal aku ingin mencuri persabatan kita dulu." by  Plankton (episode Masa Lalu Mr.Krab dan Plankton)

"Aku akan menjual waktuku untukmu yang belum aku jual kepada Tuan Krab." by Spongebob Squarepants (Hibernasi)

"Kehidupan adalah seperti yang kau lihat." by Spongebob Squarepants (episode Hibernasi)

"Aku laki-laki (sambil pegang alat cukur jenggot)." by Spongebob Squarepants (episode Hibernasi)

"Kita bersumpah untuk tidak meminjam tanpa permisi." by Spongebob Squarepants (episode Mencuri Balon)

"Aku tidak mau menjadi bahan tertawaan kalian !" by Spongebob Squarepants (episode Nenek Spongebob)

"Dengan cinta disetiap rajutannya." by Nenek Spongebob (episode Nenek Spongebob)

"Engkau tidak perlu menjadi bayi untuk mendapatkan cinta kasih nenek." by Nenek Spongebob (episode Nenek Spongebob)

"...dan betapa aku bahagianya melihat kalian." By Squidward Tentacle (epsiode Squidward Ke Masa Depan Dan Ke Masa Lalu)

"Aku akan mempersembahkan jam2 terakhir yang indah untuk Spongebob dan  akan ada cinta di dalamnya." by Squidward Tentacle (episode Pie Bom)

"Don't Ask Me About My Day" By Squidward Tentacle (episode Pie Bom)

"Kalau aku mati sekarang karena ledakan atau kecorobohan seorang teman,  aku tidak apa-apa. Aku yakin aku tidak apa-apa :)" by Spongebob  Squarepants (episode Pie Bom)

"Selama aku disini, aku berjanji aku tidak akan mengecewakanmu." by Spongebob Squarepants (episode Robot Krab)

"Keingintahuan, membuatmu berpengalaman" by Spongebob Squarepants. (episode Menganggu Mimpi Orang-orang)

"Itulah gunanya teman." By Patrick Star (episode Patrick Menjadi Dokternya Spongebob Yang Berbuih"

"Ternyata  kakek benar, jangan lari mengejar bus." by Spongebob Squarepants.  (episode Spongebob Di Kota Jurang Yang Ingin Pulang Naik Bus)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar