Senin, 06 Oktober 2014

Bolos ! Mahasiswa main Playstation 3

Senin, 6 Oktober 2014, pasca hari raya Idul Adha, Universitas Hasanuddin atau yang dikenal 'kampus merah' ini terlihat sepi. Padahal kala itu menunjukkan pukul 13.00 WITA.

Pada saat itu, penulis (ane sendiri / writer) sedang ada kelas Ekonometrika. Karena kelas terlihat sepi, hanya sekitar 6 mahasiswa di kelas, writer pun melayang (bacanya: bolos) ke rumah angkatan. Bukan suatu kebetulan, di rumah angkatan ada beberapa teman si writer dan lagi sewa Pla*****ion 3 (dibaca: PS3).

Game bola pun dimainkan, Manchester City vs Liverpool, priiiit, kick off ! Si writer pakai MC sedangkan temannya pakai Liverpool. Pertandingan antar kedua tim ini berlangsung sangat sengit. Saling terjadi jual-beli serangan. Meski akhirnya pertandingan dimenangkan temannya si writer (f**k!).

Sebenarnya writer masih ada kelas Ekonomi SDM pukul 16.00 WITA. Sembari menunggu kelas tersebut, terjadi kembali jual-beli serangan (hah?).

Si writer tidak bolos untuk kelas Ekonomi SDM. Sebenarnya bolos kelas Ekonometrika bukan karena kelas sepi atau bermain PS 3, melainkan karena writer tidak suka pelajaran yang berbau, terlihat, terdengar matematika.

Jadi kesimpulannya, "Jangan pernah bolos tanpa alasan"

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar