Jumat, 28 September 2012

Jadwal Ane Di Kampus


Hahaha, gak penting amat ini post. Ane cuma bikin jadwal tersendiri di dunia internet XD Ane kuliah di Jurusan Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Hasanuddin, Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, INDONESIA

SENIN: Pengantar Manajeman, jam 08.00 sampai 10.30, seharusnya begitu, tapi dosen Pak Asdar sering terlambat, biasanya jam 9 masuk sampe jam 09.45



SELASA: Pengantar Ekonomi, jam 08.00 samai 10.30, ada dua dosen, yaitu Prof. Wim Poli (74 tahun) dan Bachtiar (asistennya), dosen ini cukup killer juga Tegas dan disiplin, ane di tanya senior "sapa dosen pengantar ekonomi?", ane jawab lantang "Prof.Wim", reaksi para senior yang mendengar ada yg kaget, muntah-muntah, pingsan, dan lain-lain, hahaha



RABU: Pengantar Bisnis, jam 08.00 sampai 10.30, dosen ini biasanya kalo materinya abis ya keluar meskipun belum 10.30. Dan ini dosen mirip comic di Metrotv klo malem-malem yg gendut-gendut gitu, namanya Jabir Hamzah Wawasan Budaya Maritim, jam 13.00 sampai 14.30, siang-siang panas bikin ngantuk ini mata kuliah, isinya tentang geografi gitu karena kita tinggal di negara kepulauan, tetap aja ngantuk Bahasa Indonesia, jam 15.30 sampai 17.00, sore-sore sudah capek dari tadi pagi belajar ini mata kuliah. Kerjaannya liat jam dan jendela pengen pulang



KAMIS: Pengantar Akuntansi, jam 08.00 sampai 10.30, namanya Bu Nurleni, disiplin waktu dan tugas, tangan ane keriting kerja tugas gara-gara ini dosen  Wawasan IPTEKS, jam 15.30 - 17.00, dosennya belum masuk, baru asisten dosennya, asistennya cantik, pasti dosennya laki-laki



JUMAT: Matematika Dasar, jam 07.30 sampai 09.45, biasanya dosen masuk jam 8, terlalu cepat jam 7.30. Judulnya matematika dasar, tapi susah sekaliiiiiii. Dosen ane itu namanya mungkin Pak Saleh


SABTU: Basic Study Skill (BSS), jam 08.00 sampai 16.00, membosankan, bikin capek, kelasnya panas, ada dosen yg bikin takut ane, tapi ada donalson (makanan) dan kotak nasi rumah makan padang sederhana (makanan) hahahaha
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar