Sabtu, 02 Maret 2013

Maksud Makna Arti "Remaja Rusak"

Beberapa hari yang lalu teman-temanku bertanya, "kenapa blogmu namanya remaja rusak ? padahal kau tidak merokok, minum-minuman keras, dan lain-lain". Waktu itu saya hanya tersenyum dan menjawab "ada maksud makna arti "remaja rusak" pada saya sendiri"

Anda pasti mengira bahwa Remaja Rusak itu seperti ini:

Bukan seperti dalam pikiranku tentang REMAJA RUSAK. Kalo saya mengatakan "pelajar" "abg" "anak muda" "remaja" pasti hal-hal negatif secara sikap dan perilaku, dan itu positif secara makna dan realitas. Ngerti gak ? gini ane jelasin lebih rinci,.,.,.,. 


"MALING ADALAH ORANG YANG MENCURI BARANG ORANG LAIN"

itu maling bener (positif) atau salah (negatif) ? Kalo dilihat dari perspektif hukum dan tata aturan, maling itu perbuatan yang salah (negatif). Tapi kalo diliat dari perspektif bahasa, jawabannya benar (positif) karena "maling adalah orang mencuri", kalo "maling adalah orang yg mengendarai mobil" jawabannya salah. Jadi begitu...

So hubungannya sama Remaja Rusak apa ?

Remaja secara realitas itu org yg tawuran, merokok, minum dan lain-lain meskipun ada yang rajin belajar, sholat, menabung kayak ane :p Jika Remaja itu negatif, bagaimana jika saya tambahkan kata rusak ? Pasti itu akan me'rusak'kan arti dari remaja yg negatif, jadi Remaja Rusak adalah Remaja Positif Karena kata remaja itu negatif :D

Kesimpulan:
Remaja Rusak merupakan kebalikan dari Remaja yang secara realitas itu buruk.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar